Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Pemeran Anandhi Kecil, Muda dan Dewasa

Biodata Pemeran Anandhi Kecil, Muda dan Dewasa - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata  Anandhi beserta agamanya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis  Anandhi, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Anandhi untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/05/biodata-pemeran-anandhi-kecil-muda-dan.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Avika Gor Pemeran Anandhi Kecil



Nama Populer : Avika Gor
Nama Lahir : Avika Sameer Gor
Tanggal Lahir : 30 Juni 1997 (umur 18), Mumbai, India
kebangsaan : India
Etnis : Gujarati
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2008-sekarang
Akun Facebook : https://www.facebook.com/AvikaGor

Avika Gor dipercaya oleh sutradara untuk menjadi Anandhi kecil diserial drama India berjudul Anandi. Usia Avika saat bermain sebagai Anandhi masih 11 tahun, namun sekarang usiannya sudah menjadi 18 tahun. Avika bermain di Episode awal sampai 516. Di Episode setelah itu di perankan oleh Pratyusa Banerjee sebagai Anandhi muda.

Biodata Pratyusha Banerjee pemeran Anandhi Muda


Nama : Pratyusha Banerjee
Lahir : Agustus 1992 Jamshedpur, Jharkhand, India
Tinggal :  Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan :  Aktris
Tahun aktif :  2010-sekarang

Artis bernama Pratyusa Banerjee ini lahir pada tahun 1992 akan tampil sebagai Anandhi muda menggantikan Avika Gor. Banerjee akan tampil di Episdeo 516 sampai 1214 cukup lama bukan. Namun ada berita yang mengabarkan bahwa tak lama ini Pratyusa Banerjee tewas bunuh diri dengan cara gantung diri pada tanggal 1 April 2016.

Biodata Toral Rasputra Pemeran Anandhi dewasa



Nama Lengkap            : Toral Rasputra
Lahir                            : 26 Desember 1987 (umur 28)
 Tempat Lahir              : Mumbai, India
Negara                         : India
Pekerjaan                     : Aktris
Tahun aktif                  : 2007 - sekarang

Selanjutnya Anandhi dewasa akan di perankan oleh Toral Rasputra. Toral akan bermain dalam episode 1218 hingga saat ini yang masih dalam proses syutung. Dalam serial Anandhi dewasa nanti akan menikah dan memiliki seorang anak bernama Nimboli Atau Nandhi.

Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Anandhi  ? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob.
Sumber:http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-profil-marsha-aruan-pemain.html
loading...